Sabtu, 03 September 2011

Top Secret For WAPTRICK

Morning ALL!!!,,salam hangat dari saya,,wellcome back at Knowledge is my life!!!
Setelah sibuk abis lebaran gk sempet-sempet buka blog and ngedit sama ngepost,,baru hari ini dikasih Koneksi lagi sama pemberi dana blog ini,,hihihi

Top secret for waptrick atau Rahasia yang paling dicari buat para pencinta mobilers handphone yang suka ngotak-ngatik hpnya buat diisiin berbagai macam aplikasi....bla..bla..bla baca aja Disini atau Disini juga bisa  Mungkin lebih tepatnya Dan lebih akurat disini kali!

Setelah Berjanji sama teman-teman semua buat update artikel ini akhirnya inilah artikel komplitnya tentang rahasia download file game yang sebenarnya sangat simple dan gampang:

1.Download Filenya dan lihat hasilnya

2.pasti gak dapet gamenya ya,,hehehe,,,,pertama kali nyoba gw jengkel bgt,,apa-apaan neh!,caranya HOAX belaka,,,setelah gw otak-atik,,akhirnya gw buka file .jadnya lewat notepad,dannn,,hasilnya gw baca bahasa programnya dan liat salah satu link mencurigakan dan gw kopi paste aja!

3 .Cari link yang mirip:http://177.185.355.Ancien-empires.....com,,,lihat yang ada angka didepanya keq gitu

4.seperti cerita singkat gw diatas kopi paste di tab baru dan lihat hasilnya

udakan kelar juga tentang waptrick ini!! buat next bakal lebih menarik lagi ! OK

Thanks uda baca dan visit blog ini

See you again next time,bye!!

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Setelah Baca Berilah Komentar Yang Bersifat Membangun dan tidak ada SPAM,Thanks!*(Khusus Yang gagal Berkomentar Untuk Berkomentar,Hapus Semua tulisan di form komentar,baru tulis komentarmu ^_^ )