Minggu, 28 Agustus 2011

Masih gagal Buka WAPTRICK lewat PC?,Baca disini !

Nahhh,,,uda 2 hari lewat sejak saya menuliskan artikel terakhir gw,,yang tentang Waptrick ,tapi gw yakin pasti banyak yang masih gagal,,iya kan,,,??gw juga waktu nyoba cara itu gagal,,tapi pas coba yang ini dijamin 100%Guaranted money back!!!hahaha uda keq jualan aja yeh,,,tapi gak usa berlama-lama langsung Ke TKP!


 caranya yaitu dengan menggunakan browser mozilla firefox, karena di mozilla firefox banyak tersedia addons untuk mengakses sebuah situs seolah olah diakses melalui handphone. Tetapi bagaimana jika menggunakan browser google chrome? sementara ini masih belum menemukan caranya. Hehe.. jadi cukup dengan mozilla saja deh. Di bawah ini ada cara membuka waptrik melalui browser Komputer:
1. Harus menggunakan mozilla firefox terserah mau versi berapa.
2. Buka link User Agent Switcher klik disini.
3. Install addons tersebut sampai selesai kemudian restart browser firefox anda.
4. Jika sudah, buka kembali firefox anda kemudian klik Tools – Default User Agent – Edit User Agent – New User Agent.

Harus diisi (wajib) Description dan User Agent.
Description : isi dengan nama handphone anda

User Agent : isi dengan code user agent handphone anda. Jika tidak tau atau masih bingung dengan code user agent handphone. Teman teman tinggal browsing di google dengan keyword “user agent merk dan type handphone anda”
cukup mudah bukan? Tinggal tanya om G.. hehehe.. ex: Code user agent Nokia E71.
Klik OK!
5. Jika langkah 1-4 sudah selesai semua. Sekarang tinggal mengaktifkan User Agent yang baru saja kita buat. Klik Tools – Default User Agent – Pilih Ponsel yang digunakan.

6. Anda sudah berhasil membuka Waptrick melalui komputer. Selamat!
Rasanya kurang puas jika mau download lewat waptrick tp melalui handphone. Disamping biayanya mahal ukuran layar juga menjadi masalah kepuasan. Lakukan langkah 1-6 secara berurutan untuk membuka waptrick melalui komputer.

Nah!!!Masih ada 1 Rahasia lagi buat Waptrick!!!tapi ntar aja,,,Nulisnya,,,klo penasaran tunggu aja OK!!Dijamin Top secret dari waptrick



Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Setelah Baca Berilah Komentar Yang Bersifat Membangun dan tidak ada SPAM,Thanks!*(Khusus Yang gagal Berkomentar Untuk Berkomentar,Hapus Semua tulisan di form komentar,baru tulis komentarmu ^_^ )