Jumat, 26 Agustus 2011

Pengen Buka Waptrick Lewat PC?

Karena waktu ngetik ini abis sholat jum'at jadi Good afternoon brother and sister!!!,,apa kabar semuanya gak kerasa lebaran uda deket ,sedih ramadhan uda mo pergi lagi,ahk gk nyambung nih gue hahaha,,,sorry cuma curhat sedikit mas bro and massis

Uda cukup buat curcolnya!!
Back to topic!
Anda entah siapa saja mungkin sudah tau dan mengenal situs WAPTRICK!! iya kan,yang belom tau baca disini aja dulu,,Situs resmi download aplikasi handphone

uda baca?,,uda tau?
OK,,lanjut ininih sobat sewaktu lagi facebookan beberapa temen gw nanya:
temen gw:eh tw gk cara buka wWp dari pc,,?pengen bgt download disana tapi klo lewat HP pulsa selalu abis nih cariin solusi donk
gw nih:kalo WP lewat browser sih gw belom tau caranya kalo mw yang lain ada nih klik disini Download game lewat Mobile9
temen gw:tapi itu bahasanya kadang pake jepang,china,spanyol,meksiko,dll
gw nih: iya sih,,namanya juga situs worldwide

Beberapa waktu lalu gw ketemu sama temen gw yg ahli programmer,trus keinget tuh dan nanya,,ada gk sih cara download waptrik dari hp??,,katanya ada koq,,,malah ada 2!!,,apa tuh,,,gimana,,jelasin donk!!
caranya:
1.Buka browser Mozilla firefox,,Ingat cuma bisa di mozilla yah!


2.cari User-agent merek and tipe hp sobat!,,gk tw yg mana,,??tenang,cari aja di om google banyak koq,yg penting hpnya gk hitem putih aja,,pasti ada,setelah ketemu jng ditutup! 


3.buka lagi tab baru!!ketik "about-config",tanpa tanda petik OK,next


4.pasti mucul tulisan peringatan seperti:this might vid your warranty!


5.Klik I'IIl be carefully,i promise!,disuruh janji dulu gk macem-macem klo dah masuk,,sebenernya sih mo 
macem juga didalem,,heheheh


6.klik kanan cari"user.agent.extra.firefox",,pilih modify,,dengan cara scroll kebawah,,gampangnya KLIK"CTRL+F" masukan kata diatas!


7.buka tap user-agent,,kopi-paste


8.dan clingg,,buka waptrick,,HOREEEE gw bisa,,,,


9.jika terjadi kegagalan karena cara ini tidak untuk mozilla 4 dan 5


inget kata temen gw ada 2 cara:mw tw cara buka di mozilla 4 dan 5.???rahasia ntar aja buat postingan berikutnya ok!








Contoh USER-AGENT buat hp gw:


Mozilla/5.0 (Series40/3.0FP1; Nokia2730c-1/07.70; Profile/MIDP-2.1 Configuration/CLDC-1.1) Gecko/20100401 S40OviBrowser/0.8.3


Tambahan:Setelah selesai anda tidak hanya dapat membuka waptrick tapi juga bisa buka wapdam,ini dikarenakan kesamaan vendor dan server dari mereka,,so download sepuasnya,,hidup yang gratisan dan yang bener-bener gratis ya gk,,klo lewat hp kan pke pulsa,,hehehe,,

Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Setelah Baca Berilah Komentar Yang Bersifat Membangun dan tidak ada SPAM,Thanks!*(Khusus Yang gagal Berkomentar Untuk Berkomentar,Hapus Semua tulisan di form komentar,baru tulis komentarmu ^_^ )