Sabtu, 20 Agustus 2011

Terbukti!!! Mendapatkan Alexa Rank Dalam 3 HARI

Kembali di Knowledge Is My Life,,,Salam !!pa kabar,,Saya adalah seorang blogger pemula bisa disebut NEWBIE lah, Maksud saya nulis postingan ini bukannya curhat,,tapi pengalaman HIDUP sebagai blogger selama 2 BULAN saja,,,,hehehe,,pengalaman hidup cuma 2 bulan,,,

Sobat Mungkin Memiliki Blog yang umurnya lebih dari 1-2bulan bukan??atau baru??,,Alexa rank Akan kita dapatkan pada minggu pertama ,paling cepet 3 hari uda dapet Rank ,,paling 28 jutaan lah(terbukti 3 blog gw)
tapi ada yang belum dapet rank setelah 3-7 atau sebulan hari umur blog itu,,KENAPA????
1.Tidak adanya Promosi Blog,Visitor is every Thing for my blog,,Menurut gw itu
2.Jarang bgt posting artikel atau apapun buat diperbaharui di blog kita!!!(gw saranin yg gk niat blogging gk usa coba" deh sayang domain namenya tw!),nah gw kemaren abis jalan" sambik blogwalking dibeberapa Forum blog,,gw liat lebih dari 80% blog author yg kommen disitu gk ada yg UPTODATE alias JADUL BGT
isi kontennya padahal umur blognya uda 2-3 tahun,Alexa ranknya Unvailable!!,,gw kesel bgt nih apa SPAM BLOGGER keq gini kan ngerugiin bgt buat google juga yg uda setia nemenin dan promosiin blog kita ampe ke index ama dia,selain ngebuang" bandwith blog dan google,,pasti masih banyak lagi kerugian yg didapet
3.Content Is The King,,,,,!!!nah,,buat konten dan artikel blog anda seperti melayani seorang raja ,secara hati" dan takut salah,yg penting BIBIT BEBET BOBOTnya,,,Originality 100%,,OK!
4.Join ke beberapa Forum diskusi,,banyak koq mulai dari indonesia sampai keluar negri juga!!!!!
5.yang kelima mungkin sobat bisa nambahin menurut sobat sendiri,Kreatifitas #1 di dunia maya!

Nah Mugkin Ini Aja yang bisa saya berikan maklum baru belajar juga,sebenernya gw gk pantes ngeceramahi para pendahulu gw,tapi gw hanya gk tahan ngeliat blogger indonesia jadi SPAM Internet,,Maju terus Blogger Indonesia!!



Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Setelah Baca Berilah Komentar Yang Bersifat Membangun dan tidak ada SPAM,Thanks!*(Khusus Yang gagal Berkomentar Untuk Berkomentar,Hapus Semua tulisan di form komentar,baru tulis komentarmu ^_^ )