Senin, 08 Agustus 2011

Sepintas Search Engine Optimizer(SEO)

Mungkin Artikel ini sudah sangat banyak kita jumpai di Search engine dimana-mana.....Yahh mungkin para blogger ingin memberikan sedikit ilmu kepada anda atau juga mungkin hanya kedok belaka yang ingin dipuji dan menaikkan popularitas blognya,seperti yang memberikan link untuk melihat artikel tersebut terus kita dituntun ke blog yang gak tau asal usulnya dan kebenarannya,,,,yah namanya juga usaha orang ya,,gk usa di ambil pusing aja enjoy aja,,,

Let's Begin,,,kata-kata voldemorlt di HP part 2,,,inspirasi gw,segera mulai apapun dengan usaha keras,bagi para blogger yang ingin mendongkrak terus blognya selalu melakukan 2 cara,,Evil  or Good,,

Seperti kata-kata diatas sobat blogger dapat melakukan 2 cara yaitu:1.SEO black hat,,2.SEO white hat
Apa itu.....???
SEO black hat yaitu para webmaster mencoba untuk menguasai sebuah keyword tetapi dengan artikel atau post yang tidak relevan dengan keyword tersebut. Sedangkan unutk SEO white hat, para web master mencoba untuk membuat artikel atau post sebaik mungkin dan unik agar berbeda dengan yang lain yang membuat artikel atau post tersebut mempunyai nilai tersendiri di robot search engine.

Terserah sobat mo pilih yang mana,,,tapi gw punya masukan buat para blogger-blogger yang cinta Good
1.Berusaha membuat artikel atau post yang seunik mungkin dengan menggunakan kata-kata sendiri. Bukan tidak boleh melakukan copas dari situs tetangga, tapi hal tersebut tidak baik dan hanya bersifat sementara. Kalau memang “terpaksa” copas, diusahakan untuk diberikan beberapa modifikasi agar membedakan dengan artikel atau post aslinya.
2.Mencari backlink yang relevan dengan postingan yang ada. Untuk backlink dari situs sendiri saya menggunakan plugin yang sudah ada, Related Post ( YARP ). Untuk backlink dari situs tetangga, mencari web atau blog yang mempunyai topik serupa. Disini bisa dilakukan teknik SEO black hat dan SEO white hat. Dengan SEO black hat, kita secara brutal mencari backlink dari berbagai situs baik itu relevan dengan postingan kita atau tidak. Berbeda dengan SEO white hat, kita secara alami mencari artikel atau posting dari situs tetangga yang relevan.


3.Memberikan penekanan-penekanan terhadap isi tulisan kita. Hal ini terlihat dari adanya suatu kata atau phrase yang dicetak tebal atau miring.
4.Jika postingan kita menggunakan gambar, maka jangan lupa untuk memberikan title dan alt dari gambar tersebut yang relevan dengan judul postingan.


5.Memberikan tag post yang sesuai dengan judul dan topik. Seperti postingan ini, saya memberikan tag “search engine optimizer” dan “SEO”.

6.Berdoalah agar pengguna internet mampir ke situs anda, hehehehe.

SEO yang saya gunakan untuk situs ini. Masih banyak sekali teknik-teknik yang ada dan bisa dieksplorasi sendiri oleh webmaster. Silahkan mencoba dan mencoba sampai Sobar menemukan teknik yang benar-benar cocok untuk sobat semua..See You......



Another Posts:

0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Setelah Baca Berilah Komentar Yang Bersifat Membangun dan tidak ada SPAM,Thanks!*(Khusus Yang gagal Berkomentar Untuk Berkomentar,Hapus Semua tulisan di form komentar,baru tulis komentarmu ^_^ )